Cara Sederhana Menebak Password, Friendster, Email, Facebook, Windows XP dll

August 15, 2009

Sebagai seorang manusia, sifat lupa sudah merupakan hal alamiah yang kerap kali kita alami. Suatu ketika dengan maksud agar orang lain tidak bisa Login pada Friendster kita, kemudian kita mempergunakan password yang sangat kompleks, namun “senjata makan tuan” justru kita sendiri yang pada akhirnya mengalami kesulitan, karena lupa terhadap password yang kompleks tersebut, hingga akhirnya kita tidak bisa Login.

Nah bila anda termasuk orang yang sering lupa akan password anda, atau malah anda sekarang sedang mengalami masalah dimana anda tidak ingat lagi sama password email, friendster facebook, atau password untuk login ke windows XP, langkah berikut mungkin bisa membantu anda untuk mengingat dan menebak password anda.

> Mencoba password alternatif

Kebanyakan orang mempergunakan satu, dua buah password untuk account-account yang Read the rest of this entry »


Cara Menghilangkan Iklan di Facebook

August 14, 2009

Bagi anda yang sering ber-Facebook ria tentu sudah tidak asing lagi, saat anda melihat-lihat profile sendiri maupun profile orang lain, pasti anda akan disajikan jajaran iklan yang tepat berada di sisi sebelah kanan. Yang lebih mengesalkan di Facebook tidak ada setting untuk mendisable iklan-iklan tersebut, hingga andapun terpaksa harus terus menerus melihat iklan-iklan tersebut secara berulang-ulang. Bahkan yang lebih parah lagi, bila koneksi internet anda lemot kehadiran iklan-iklan ini menambah lemot proses loading Facebook anda. Iklan-iklan yang ada di Facebook merupakan sumber pemasukan utama bagi Facebook sendiri, dan tentunya Facebook tidak akan suka bila kemudian anda menghilangkan iklan-iklan tersebut. Tapi, jika anda merasa bahwa kehadiran dan keberadaan iklan-iklan tersebut sudah sangat mengganggu kenyamanan anda dalam ber-facebook ria, tidak ada jalan selain meremove atau menghilangkan iklan-iklan tersebut meskipun itu hanya dari komputer anda saja. Ada banyak Facebook Code yang bisa anda pakai untuk menghilangkan iklan-iklan Facebook, satu yang terbaik adalah Facebook Code “Remove All Facebook Ads” yang dibuat oleh Tidalwav. Cukup anda instal Remove All Facebook Ads, di komputer anda maka andapun akan terbebas dari iklan-iklan yang ada di Facebook dan kini andapun bisa lebih cepat mengakses Facebook karena ketidakhadiran iklan-iklan tersebut. Untuk memulai menginstal code Remove All Facebook Ads, silahkan arahkan browser anda ke Instal Remove All Facebook Ads, setelah itu anda klik tombol INSTAL seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini. Hapus Iklan di Facebook Begitu anda mengklik tombol INSTAL akan ada Pop up Windows GreaseMonkey Instal;ation yang mengkonfirmasi tentang proses instalasi script, anda tinggal pilih saja Instal. Greasemonkey Installation Script


Kumpulan Tips Basi GPRS Gratis …

August 13, 2009

Bagi kamu yang lagi nyari-nyari cara GPRS gratis, dan ingin mencoba bagaimana senengnya menikmati GPRS gratis, silahkan coba-coba aja tips basi GPRS gratis di bawah ini. Kenapa basi? Tips ini dah lama banget, jadi mungkin aja semua kebocoran sudah ditambal/ di patch oleh operator yang bersangkutan, namun bisa dipastikan beberapa orang mungkin puluhan orang se-Indonesia, emang pernah sukses dengan tips ini dan menikmati gprs gratis, termasuk penulis sendiri, he…he…

Lalu kenapa Tips Basi masih juga ditulis? Soalnya menurut pengalaman beberapa orang, di daerah- daerah tertentu tips-tips ini masih ampuh, alias berhasil dipakai? Mau coba? Cuma satu syaratnya bila kamu nggak berhasil, sabar aja yaa…. namanya juga tips basi, Tapi kalo kamu berhasil, tolong sharing dengan yang lain biar ilmunya merata.

Perlu diingat, ini semua cuma sekedar buat pembelajaran semata. Bagaimana pun pake GPRS yang berbayar itu lebih nyaman dan lebih stabil, tapi… kalo ada yang gratis, kenapa mesti bayar, iya nggak?

Silahkan coba tips basi berikut : Read the rest of this entry »


Kumpulan Foto Pulau Terkecil Hanya Berpenduduk Satu Rumah Saja

August 12, 2009







Read the rest of this entry »


Ikan-ikan Aneh Dibawah Laut

August 8, 2009

Ikan Viper

ikan viper

Memiliki nama latin Mesopelagic dapat ditemukan dikedalaman 80-1600 meter, merupakan ikan dengan tampang super kejam (mulut lebar dan gigi tajam). seperti kebanyakan ikan dari lautan dalam, ikan ini tidak memiliki warna kulit alias tembus pandang dan organnya menyala karena proses yang disebut bioluminescence, selain itu mereka memiliki mata yang besar untuk mengumpulkan cahaya sebanyak mungkin di dalam kondisi minim cahaya atau bahkan tanpa cahaya sama sekali. Mulutnya yang lebar dalam menelan utuh ikan yang bahkan lebih besar dari badannya, hal ini dimungkinkan karena perutnya bersifat elastis sehingga dapat mengembang. Ikan-ikan dasar laut ini harus beradaptasi dengan lingkungan yang sangat minim stok makanan karena lingkungannya yg sangat dalam sehingga tidak banyak mahluk lain yg blogwalking berkeliaran, kadang mereka saling memakan sesama sejenis untuk dapat bertahan hidup. Read the rest of this entry »


  • Categories

  • archives

  • RSS Big Think Do More

  • RSS Unknown Feed

  • RSS A fine WordPress.com site

  • free counters

    Locations of visitors to this page

  • Tulisan Teratas

  • Nulis Terakhir

  • komen

    zonahypnosis on Teknik dasar (cara melakukan)…
    toko buku on Teknik dasar (cara melakukan)…
    HIPNOTIS SEMARANG on Teknik dasar (cara melakukan)…
    sandi on Teknik dasar (cara melakukan)…
    Bagaimana Memulai Se… on Cara Nge-Hack Billing Exp…