Kata kata Gombal

  • Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya..
    Ce : “Lo kenapa sih?”
    Lo : “Sakit ga sih?”
    Ce : “Sakit kenapa?”
    Lo : “Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih ?”
    (by SuperDong)
  • “Sayang… kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal… tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh, sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ga punya duit, aku serius! Aku akan berenang mengarungi samudera! Sumpah!”
    (by shinytooth)

  • “Say tadi malem gw dapt telpon dari kayangan katanya mereka kehilangan 1 bidadarinya.  Gw gak akan bilang lo ada di sini mmmuach ….”
    (by v_rooz)
  • Pas lagi telpon2an :
    Cowo : Langit malam ini ga indah yaa…
    Cewe : Emang knapa?
    Cowo : Karena 2 bintang terindah nya ada di mata kamu….
    (by SuperDong)
    gombal
  • Waktu nelpon :
    co : Halo bisa bicara dengan xx (nama cw-nya .red)?
    cw : Ya, saya sendiri. darimana ya?
    co : Oh, kbtulan, ini dari kepolisian mbak. mbak ditangkap atas tuduhan pencurian.
    cw : Hah! pencurian? pencurian apa? saya ga ngerasa mencuri?
    co : Pencurian hati…
    (by endemion)
  • “Kalau hari-hari ku sedang buruk dan melihat kamu bahagia, tampaknya hari itu tidaklah begitu buruk adanya. Kalau hari-hari ku sedang bahagia dan kamu juga bahagia maka itu adalah hari yang paling indah dalam hidup ini. Karena itu aku selalu ingin membuatmu bahagia selalu.”
    (by berwin)
  • Me : Say 4 huruf  buat kamu
    Say : Apa ?
    Me :  L – O – V – E
    (by sangkakala)
  • Co : Hei punya korek ga?
    Ce : Ga punya..
    Co : Klo nama punya kan?
    (by fr3n_di3)
  • Cowo : Mbak-mbak, maaf ya…
    Cewe : Knapa?
    Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
    Cewe : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
    Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
    Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
    Cowo : Ngga….. Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya “Cewek secantik bidadari”. Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah….
    Cewe: ???????? Oya? (Mukanya merah…..) Nama mas siapa?Selanjutnya terserah anda…….. Hehhehehehe….

    (by bushidosword)

  • Rasa sayangku seperti kuku
    Akan selalu tumbuh
    Walau siapapun memotongnya
    Dia akan terus tumbuh dan tumbuh
    Sampai kapanpun juga
    Sampai Tuhan menghendaki untuk tidak tumbuh lagi
    (by elphist)
  • Gombal zaman kuda gigit besi
    co : Neng abang mau ngomong nih neng
    ce : Iya bang
    co : Andai kate nih ye
    ce : Iya bang
    co : Andai kate neng itu kembang melati abang nih lebahnya neng
    ce : Ah abang bisa aja
    (by Ph4nt0m1A5)
  • Gombal paling ampuh ni
    “Sayy.. badan kamu kok tambah langsing bgt sih”
    (by Lord_Ares)
  • Co : Hari ini ada yang aneh deh
    Ce : Apanya yang aneh?
    Co : Soalnya hari ini kamu cantiiiikkkk sekali
    (by opomane)
  • “Kamu wanita tercantic yg pernah ku temui….!!!”
    ato
    “Kamu kok cantic sekali ya…..”gombal ini emang dah lama banget dari jaman compeni dulu, tapi kasiat nya masi terasa sampai sekarang….
    ini baru gombal paling topjerrr sepanjang masa……
    hehehhe……..
    gombal ini gak ada mati nyaaa……..

    buktikan sendiri…….
    (by WiLuXz)

  • Ngeliatin dia…
    Pas dia mulai protes…
    Sambil garuk2 kpala bilang “arghhh km kok cantik bgt sih….”
    (by w0rm5)
  • cowo : Say kamu kaya sendok!
    cewe : Hah?
    cowo : Iya,Soalnya kamu ngaduk-ngaduk hati ku!
    (by aberror)
  • Gak ada yang bisa ngegantiin lo di hati gw..
    (by Agri_denny)
  • “Aku baru nyadar deh, koq banyak semut yah disekelilingmu? Kamu manis sih…”
    (by Maestro)
  • “Pernah liat keindahan matahari terbenam? Aneh lho, tiap kali saya liat matahari terbenam, pasti yang saya lihat adalah kamu…”
    (by Maestro)
  • Hmm kamu biasa mandi pake gula yah??
    Hah?!enggak koq!!!!apaan sih!!
    Enggak soalnya senyum kamu manis sih….kalo ga langsung aja bilang “kamu cantik deh kalo senyum”
    (by guarantine_x05)

  • Jurus Kuku Versi lengkap :
    cewe : (Kumat manjanya) Mass.. cinta nggak sama aku?
    cowo : Wah tentu aku cinta kamu, Dik..
    cewe : Cinta mas seberapa besar?
    cowo : Kalo cowo² lain mungkin akan bilang ke kekasihnya kalo cintanya setinggi gunung dan sedalam lautan.. tapi aku tidak..
    cewe : Trus.. cinta mas seberapa dong??
    cowo : Seujung kuku..
    cewe : (Kaget dan kesel) Lhoo kok cuma seujung kuku??!!
    cowo : Sebentar Dik.. gunung bisa runtuh dan lautan bisa kering, tapi kuku ini, biar dipotong habis juga pasti tumbuh lagi..
    seperti cintaku padamu, takkan pernah habis..
    cewe : …
    (by satanica)
  • Ini gombalan buat SMS :
    “Maaf, tak bisa kutulis banyak. tinta habis. semalam kugoresi langit dengan namamu.”
    Ini buat yang long distance :
    “Tak perlu bingung. begini saja, berapapun jarak kita, akan kukirimkan setangkai cinta untukmu tiap hari. Setuju???”
    (by Insurgente)

  • Telah kutancapkan cinta itu kepadamu dalam kisah, hati biru, bunga biru,laut biru bahkan danau dan pepohonan semua membiru, Sayang……engkau telah membuat ruang cinta dalam satu sudut dihatiku, dan sudut itu takkan pernah terisi oleh siapapun.
    (by tukangbatu)
  • ME : Mencintai kamu bagaikan memegang mata pisau yang sangat tajam … semakin aku mencintaimu … semakin banyak darah bercucuran … mencintai mu benar2 membutuhkan pengorbanan ….
    CE GW : Ihh kamuuuu .. muaccchhhh …
    (by mokacino)
  • co : Akhirnya.. ketemu jg…
    ce : ??? Ketemu apanya?
    co : Tulang rusuk gw yg hilang…
    (by dhodho)
  • Enakan buat kalo lagi abis berantem…
    cewek : “Ngapain lo dateng kesini!?”
    cowok : “I’m tired not to be with you…”Trus ini buat gombal aja..
    “Cintaku pada mu lebih dari kemarin dan kurang dari hari esok..”
    (by Stilentoz)

  • Lo tatap dalem2 deh dia, fokusin ke mata dia, trs pas dia nanya kenapa sih ngeliatin trs,
    cowok : gpp sih, cma penasaran aja ama km.
    cewek : penasaran apaan?
    cowok : boleh nanya nga?
    cewek : nanya apaan?
    cowok : bapak km dulu astronot yah?
    cewek : ga tuh, emank knp?
    cowok : AKU LIHAT BINTANG DIMATAMU
    (by centenkgang)
  • co : Say…
    ce : Ya..
    co : Thanks ya yang
    ce : Thanks kenapa…?
    co : Karena kamu sudah hadir dalam hari-hariku…
    (by anakharam)
  • Nih kalo buat lagi berantem….
    Kalo ngmng nya aku kamu lu langsung bgini
    ‘KOK LU GITU SIH!! Gue da cinte gini sama lu!!’

    ‘Bukan aku mau ngatur2 kamu tau ga sih! aku… aku cuma ngerasa kamu terlalu penting buat aku aja! sejak sama kamu aku jadi ga bisa mikir yg laen…’
    (by doicucok)
  • Mau tidur aku ingat kamu
    Bangun tidur pun ingat kamu
    Aku ga tau knp begini
    Tapi yg aku tahu pasti
    Aku cinta kamu
    Sampai mati…
    (by wells)
  • co : Eh…gw lagi suka ama cewe..
    ce : Sapa sih..? boleh dikenalin gak..?
    co : Yang bener..? tapi rahasia ya..
    ce : ..ok..
    co : (sambil ngambil cermin..) Nih dia orangnya…
    (by dhodho)
  • cowok : Ayahmu tukang kebon yah?
    cewek : Nggak, emang kenapa?
    cowok : Gapapa, abis kamu wangi bunga sih
    (by garuk_kepala)
  • co : Say… kamu cinta ga sama aku?
    ce : Iya aku cinta kamu
    co : Seberapa besar cinta kamu?
    ce : Ga bisa diungkapin say….terlalu besar….
    co : Asal kamu tau aja…. cintaku ke kamu lebih besar dari cinta kamu ke aku… so don’t let me stand alone without u…
    (by hasfi)
  • Waktu berdua ma cewek lo bilang :
    “Aku tahu aku nggak akan bisa ngasih kamu kesempatan untuk belanja di mall kayak kebanyakan cewek,
    aku tahu mungkin aku nggak akan bisa njemput kamu pake mobil,
    aku juga nggak akan bisa juga ngajak jalan-jalan ke tempat romantis yang mahal….
    tapi aku yakin aku bisa nyayangi kamu, selama kamu mau, selama waktuku ada.”
    (by sanobayu)
  • Nge-gombal di telepon :
    kita : Halo putri..
    putri : Halo…
    kita : Aku baru saja jatuh….
    putri : Jatuh? kok bisa? gak papa [dengan panik..dan mungkin kata2 akan bervariasi]
    kita : Iya… aku jatuh… tapi aku seneng…. aku jatuh cinta sama kamu…
    (by sanobayu)
  • Bertemu kamu adalah takdir,
    Menjadi temen kamu ada pilihanku,
    Tapi jatuh cinta ama kamu itu di luar kemampuanku.
    (by sekia)
  • Sori sebenarnya aku gak pernah sayang sama kamu…..dan waktu jauh aku juga gak pernah kangen kamu……..
    Selama ini aku cuma suuuuuuuuaaayyyyaaaanggg buuangggget ma kamu dan sellallu kuuuuuuaaangggennnn ma kamu……
    (by sanobayu)
  • “Alasan aku masih berdiri dideket kamu karena tuhan telah memberikan pacar yang setia dan cantik seperti kamu,
    I love U (sambil kecup kening and pelukan) ”
    (by oomaja)
  • Pas lagi ngapel di rumahnya si cewek
    co : Say… minta kopi donk
    ce : Bentar ya dibikinin yg hangat ya
    co : Ok deh… jgn manis2x ya aku suka kopi pahit
    ce : Syip deh… tunggu bentar
    co : Jgn di cicipin say… nanti kopinya jadi manis
    ce : ……….
    (by Aldarion)
  • coba neh ya… loe ngomong ke cw loe
    1+1 brp ???
    klo cw loe jawab 2
    loe bilang : bagi gw itu 1, karena cinta kita nantinya akan melebur jadi 1
    (by scorpionzezz)
  • co : kamu gag cape?
    ce : kenapa?
    co : habis lari2 dalam pikiranku…
    (by stevansainsuno)
  • Abis makan berdua..
    co : Gmn, knyang?
    ce : Iyya..
    co : Mo dessert ga?
    ce : Boleh..
    co : Eh, salah nanya.. maxudku “mo jd dessert ga?”
    ce : i’iiiiiiiih! *nyubit..
    (by jazz_instinct)
  • Abis makan berdua..
    co : Gimana, enak?
    ce : Enak bgt! aku ampe abis ni makannya..
    co : oya?ntar mo nyobain ya.. (trsenyum pnuh arti)
    ce : Loh gimana car.. (lgsg nyadar) i’iiiiiiiiiiiih! *nyubit
    (by jazz_instinct)
  • 35 Responses to Kata kata Gombal

    1. lagu cinta says:

      lagu cinta…

      […]Kata kata Gombal « zaelanidrajat[…]…

    2. bunga papan…

      […]Kata kata Gombal « zaelanidrajat[…]…

    3. toko sepatu, jual sepatu,sepatu kulit…

      […]Kata kata Gombal « zaelanidrajat[…]…

    4. hhahha, bisa2, bisa dii cobaa/.. wkwkw😀

    5. mega says:

      Gila gokil banget tuh…
      ada yang mau jadi bagian dalam hidup gw ngga..??

    6. sandy says:

      kalo cwe u penggila sm*sh bilang gini
      cwo: hmm.. qm pengggila sm*sh ya..?
      cwe:iya?kok taw?
      cwo: Pantesan setiap senyuman kamu tuh bikin aku semangat
      lagu *seyum semangat*

    7. Agus says:

      Gada komen dh..bags semua..

    8. febri squazz says:

      aku bingung liat cwe….
      suka nya di bo’ongin terus.
      cba di gak di bo’ongin pasti ngambek…..

    9. black ant says:

      mantap kata2nya,, ahaha
      visit my blog bro sis

    10. siappudan tampugeleng says:

      klo pake gombal gitu mungkin cewek2 tergeplak geplak..
      hahahahahah bagus itu
      mau coba ah…….

    11. rendy says:

      mkasih dh bntuin q.kya’x dy dh mulai luluh hatix,gara” q kirimin kata” ini

    12. bebek goreng says:

      co: kamu tau ga napa di antara jari tangan kamu ada selanya
      ce: nggak, emang napa?
      co: (sambil menggenggam tangan cewe) supaya ada yg mengenggamnya

    13. rahmat says:

      Kau Tercipta untuk ku walaupun badai menghadang du hadapanku ku kas selalu mencintaimu SamPai Akhir hayatku….

    14. rahmat says:

      KAu HanYa terCinta Untuk Ku walau badainPun menghalang Ku TeTap mencintaimu Seumur hidupku. .

    15. andri says:

      saAt q mUlai membuka mta.
      yg tdi nya tertUtUp karna
      sakit ditingGal sSorang.
      saat itU tdak bisa dsmbuhkan.
      walau dbwa ke dokter
      ke orang pinTer sampai ahIrnYA Q Mnyerah unTuk hIdUp.
      dan tbA tibA ADA BIDAdari sPerti u masuk Kdlm khdPn q lagy,dan meNyemBuh kan q hanyA Dngan mNYentUh pipi dan mengEcup kening q dNgan kulit haluz u .
      ANDRI RM.

    16. andri says:

      saAt q mUlai membuka mta.
      yg tdi nya tertUtUp karna
      sakit ditingGal sSorang.
      saat itU tdak bisa dsmbuhkan.
      walau dbwa ke dokter
      ke orang pinTer sampai ahIrnYA Q Mnyerah unTuk hIdUp.
      dan tbA tibA ADA BIDAdari sPerti u masuk Kdlm khdPn q lagy,dan meNyemBuh kan q hanyA Dngan mNYentUh pipi dan mengEcup kening q dNgan kulit haluz u

    17. andri says:

      dunia dah mau kiamat
      soalny dunia kehilangan sSeorang dan sSeoRang itU adalaH bidaDari.
      dan skrng bidaDariTu telah
      menghIlaNg dan BErSemBUnyi
      di dlm hati aq.
      tplenk

    18. ebot says:

      Gombal 2010…

      cwo: say…
      cwe: apa say?
      cwo: aku melihat sesuatu dimatamu…
      cwe: apa thu say…
      cwo: aku lihat masa depan kita..!!
      cwe: ah, aku jadi malu…..

    19. deztar says:

      merayu sichtz mang suatu cara bwt dpt cinta ss’orang. . .jdi low dgn merayu bisa knp engk dilakukan…
      .truzin z biar smua pujangga pda ngegubrak. . .he…he.

    20. Kalau d suruh milih jadi super hero.?
      Aq ingin jadi spiderman
      ntar aq glayutan deh di hati bieb..

    21. Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu,
      dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya pelangi

    22. dido says:

      Aduh, mau ngegombal tapi dari tadi ga kepikiran apa2. Kepikirannya kamu terus.

    23. Ayu says:

      Rasanya cwo kaya gtu pengen di lempar pke bedug masjid aja dah..
      Hahahaha

    24. ADON says:

      CIN.. TAU GAK, SMALEM AKU KIRIM
      BIDADARI CANTIK TUK TEMANI TIDUR KAMU.
      TAPI BIDADARI ITU KEMBALI PD AKU CIN..?
      AKU TANYA KNP KAMU KEMBALI..?
      BIDADARI ITU BERKATA,ABISNYA WANITA YANG
      AKU TEMANI LEBIH CANTIK DARI AKU SIH..

    25. taufik says:

      wah bgussssssss bner kta2 tdi 2

    26. zumi says:

      hahahahahahaha… siip itu…bia jdi bahan inspirasi…hehehehe

    27. nanda says:

      Zae, please visit my blog ya>>>>..

    28. echo says:

      hahy gombal euy….
      boleh mampir di blog saya..

    29. Supriyanto says:

      Wah kren boleh tuh…

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

  • Categories

  • archives

  • RSS Big Think Do More

  • RSS Unknown Feed

  • RSS A fine WordPress.com site

  • free counters

    Locations of visitors to this page

  • Tulisan Teratas

  • Nulis Terakhir

  • komen

    HIPNOTIS SEMARANG on Teknik dasar (cara melakukan)…
    sandi on Teknik dasar (cara melakukan)…
    Bagaimana Memulai Se… on Cara Nge-Hack Billing Exp…
    Free Calendars on Merampok Password Excel
    Printable Calendar on Merampok Password Excel
  • %d bloggers like this: