Cara Mendekati Cewek Yang Baik

cintaCara Mendekati cewek Yang baik :

1.Dekati dulu teman2yang ada disekitar cewek yang kita suka karena teman2 nya menjadi salah satu faktor kita untuk mendapat kan hati cewek yang kita suka.

2.Apabila kita membuat janji sama si cewek kita harus menepatinya,dan jangan pernah berbohong sama cewek tersebut.

3.Berilah perhatian yang lebih kepada cewek yang kita suka, mungkin dengan perhatian tersebut dia akan membuka hatinya untuk kita.

4.Sering2 main kerumah si cewek dan gunakanlah kesempatan diumahnya untuk mendekati keluarganya.

5.Cari tahu apa yang cewek itu suka dari keluarga atau  teman-temannya

6.Apabila kamu udah merasa sukup dekat dengan sicewek dan waktu nya sudah tepat utuk mengungkapkan perasaan kita padanya, lakukanlah dan buat lah hari itu sebagai hari yang sepesial bagi dia. dan jangan lupa kamu memberi sesuatu yang sewek itu suka.

Cobalah beberapa trik ini apabila tidak berhasil berarti kamu kurang beruntung….

8 Responses to Cara Mendekati Cewek Yang Baik

  1. ryan says:

    Kalo misalnya gw ga brani ngomongnya dan knlanpun gw takut gmn dong?

    • aryha says:

      itu mah DL..hahhahaa

    • harus beraniin,, jangan takut
      klw u gtu trus kapan u mw punya pacar?
      jgn pikir kedepan dulu
      yang penting dioungkapkan dan dijalani aja dulu

      masalah kedeepannya itu masalah belakangan
      yg penting jgn lama2 nanti keburu diambil orang

  2. Buyung says:

    Anda bingung
    mencari server
    pulsa yang
    harga murah?
    Transaksi cepat?
    Pelayanan terbaik?
    Bergabunglah bersama
    PULSAJAYARELOAD.
    Server pulsa
    untuk semua operator(1 chip All operator)
    dengan harga termurah
    transaksi super cepat. Anda puas kami senang…
    PJR unggul dlm
    kecepatan transaksi & pelayanan terbaik…
    Sim/As 5=3500 10=9000
    I/M 5=4350 10=9300

    Segera Ketik: DAFTAR#NAMA#KOTA#NOHP
    kirim ke 085378988795

    website:www.pulsa-jayya_reload.com

  3. Mona larico says:

    Kalo gak brhasil tanggung jawab yua

  4. Daisuke says:

    di coba atuh sama si ‘EH’ masa nulis duank.
    Hehe…

  5. yoesfile says:

    Ehm…
    ble neh dicobi…
    tapi yang no.6 ja yaa…
    hehhehe

  6. suryalubis says:

    Boleh nich Jai dah eluh peraktekin belum ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Categories

  • archives

  • RSS Big Think Do More

  • RSS Unknown Feed

  • RSS A fine WordPress.com site

  • free counters

    Locations of visitors to this page

  • Tulisan Teratas

  • Nulis Terakhir

  • komen

    HIPNOTIS SEMARANG on Teknik dasar (cara melakukan)…
    sandi on Teknik dasar (cara melakukan)…
    Bagaimana Memulai Se… on Cara Nge-Hack Billing Exp…
    Free Calendars on Merampok Password Excel
    Printable Calendar on Merampok Password Excel
  • %d bloggers like this: